Fakta Menarik Pegulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson

The Rock sendiri yang merupakan salah satu dari deretan pegulat paling populer yang ada di dunia gulat modern pada saat ini . ‘The Rock’ Johnson yang dimana Setelah hampir 8 tahun lamanya dirinya berkarier di ajang WWE, The Rock yang dimana sekarang mulai merambah dunia Hollywood hingga hari ini.

Fakta Menarik Pegulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson

Menjadi seorang pegulat hingga sekarang menjadi seorang aktor Hollywood tentunya menjadi suatu hal yang mengagumkan yang dialami oleh Johnson, merupakan pegulat dengan banyak gelar juara. Berikut ini akan dibahas beberapa fakta menarik dari ‘The Rock’ Johnson.

Generasi Ketiga

The Rock sendiri yang dimana merupakan generasi ketiga dari keluarganya yang ternyata juga memang berkutat di dalam dunia gulat profesional. Kakeknya yang bernama ‘High Chief’ yaitu Peter Maivia dan juga ayah The Rock yang bernama Rocky Johnson mereka sudah terlebih dahulu untuk berkarier di dalam gulat profesional. Keduanya yang dimana sudah dilantik ke dalam sbobet88 WWE atau Hall Of Fame pada 2008 dan juga The Rock sendiri yang dimana dirinya mendapatkan sebuah kehormatan untuk dapat melantik sang ayah. Kiprahnya sendiri yang dimana berada dalam The Rock di WWE kini yang pada saat ini diteruskan oleh sang putri, yaitu  Simone Johnson, yang dimana merupakan satu-satunya dari generasi keempat yang ada di dalam keluarga tersebut yang sedang berkarir di dalam dunia gulat profesional.

Berdarah Amerika Samoa

The Rock sendiri dirinya lahir di Hayward, California, dan juga memiliki sebuah darah Samoa yang dimana ia dapatkan turun dari kakek dan juga neneknya yang berdarah Samoa. Keluarga besar The Rock sendiri yang memang sudah lama dikenal sebagai salah satu keluarga pegulat dan dimana keluarga mereka sendiri  sebagian besar berkarier di dalam WWE seperti halnya Rikishi, Jimmy & Jey Uso (The Usos), Nia Jax, hingga juga Roman Reigns. Publik sendiri yang mengenal mereka sebagai keluarga pegulat dengan julukan  The Anoa’i Family. Terbukti dari beberapa generasi yang sudah berhasil dalam ajang gulat.

The People’s Champ

The Rock yang juga sebagai pegulat memiliki julukan The People’s Champ pada saat ketika berkarir di WWE. Terdengar sangat familiar? Iya, julukan tersebut sebenarnya milik legenda tinju yaitu Muhammad Ali. Sebelumnya yang memang menggunakan julukan ini pada saat menjadi petinju, The Rock yang dimana dirinya juga sudah meminta izin kepada Ali dan juga  sang petarung legendaris yang dimana Ali juga sangat tidak keberatan sama sekali jika The Rock memakai julukan itu.

Kata-kata legendari If you Smelll What The Rock Is Cooking!

Salah satu dari ciri khas The Rock yaitu adalah kalimat If you Smell What The Rock Is Cooking! yang dimana kalimat tersebut lah yang selalu diucapkan oleh The Rock pada saat dirinya ada di atas ring ketika dirinya sedang promo. Kalimat ini juga sangat legendaris sampai-sampai juga mantan presiden AS, Barack Obama, yang dimana juga pernah memplesetkan jargon tersebut ini menjadi Do You Smell What Barack Is Cooking? pada saat sedang berkampanye untuk dapat menjadi Presiden Amerika Serikat yaitu pada tahun 2008.

Man Of the Century

Pada tahun 2015, yang dimana dirinya juga menjadi salah satu orang yang masuk kedalam salah satu majalah terkemuka yang ada di Amerika yaitu Muscle & Fitness yang dimana memberi predikat  kepada The Rock sebagai “Man of the Century” karena kesuksesannya yang luar biasa dari The Rock.

Rivalitas dengan Stone Cold Steve Austin

Permusuhan yang terjadi antara The Rock dan juga Stone Cold Steve Austin yang ada di atas ring yang dimana hal tersebut selalu dikenang fans mereka  sebagai salah satu permusuhan yang dimana paling legendaris yang terjadi sepanjang sejarah WWE. Pertandingan yang dimana berakhir dengan keduanya bahkan menjadi duel utama yang ada di 3 WrestleMania berbeda yaitu pada WrestleMania 15, WrestleMania 17, dan juga WrestleMania 19. Meski mereka rival besar di atas ring, keduanya ternyata merupakan sahabat dekat yang dimana mereka masih bersahabat hingga hari ini di luar ring.

Pertarungan terakhir

Di WrestleMania yang dimana pada umur 29 (tahun 2013), The Rock yang dimana pada saat itu dirinya muncul dan juga menelan sebuah kekalahan pahit di partai utama, yaitu terjadi pada saat melawan John Cena. Setelah pada pertarungan, The Rock yang dimana pada saat itu memberi sebuah salam hormat kepada Cena yang dimana dilanjutkan dengan cara mengangkat tinggi tangan dari Cena seperti halnya menandakan bahwa Rock pada saat itu menyerahkan ‘tongkat estafet’. Masa depan pada saat The Rock yang pada akhirnya dirinya terjawab ketika pada saat sedang mempromosikan sebuah film Hobbs & Shaw, Dwayne Johnson yang dimana dirinya pada saat itu mengatakan bahwa kariernya yang ada di WWE sudah berakhir.

Semakin sibuk di Hollywood

Debut The Rock sendiri di dunia perfilman yang pertama kali yaitu pada saat dirinya bermain film tahun 2002 yang dimana pada saat itu dirinya berperan sebagai tokoh antagonis  yang ada di film The Scorpion King. Awalnya, banyak juga dari film The Rock yang dimana tak semuanya sesukses itu di pasaran. Akan tetapi, pada tahun 2011 The Rock yang dimana pada saat itu dirinya menuai kesuksesan besar semenjak membintangi film Fast Five (film kelima dari franchise Fast & Furious).

Saking populernya film tersebut dimana karakter The Rock yang ada di franchise film ini yaitu Luke Hobbs yang dimana sudah dibuatkan sebuah film spin off-nya sendiri. The Rock pun yang sekarang inu diketahui memiliki sebuah rumah produksi sendiri yang dia beri nama Seven Bucks Production yang dimana rumah produksi ini dikelola oleh The Rock dan juga istri pertamanya, Dany Garcia.

The Brahma Bull

Selain The People’s Champ, The Rock yang dimana dirinya juga dikenal dengan sebuah julukan ‘The Brahma Bull’ yang dimana dengan logo banteng yang menjadi sebuah ciri khasnya pada saat di WWE. The Rock yang kemudian merajah tangan lengan kanannya tersebut dengan sebuah tato berlogo banteng.

Selepas dari WWE, The Rock juga ternyata diketahui menjalin sebuah kerjasama dengan sebuah brand terkenal yaitu Under Armour dan dimana logo banteng sendiri tetap menjadi ciri khas dari sebuah produk Rock dan juga  Under Armour.

Pegulat terbesar dalam sejarah WWE?

Ada banyak juga pegulat hebat yang ada dan muncul di WWE tetapi banyak sekali yang menyebut jika The Rock yang merupakan pegulat terbesar di WWE sepanjang sejarah. Pegulat yang namanya sangat populer seperti Hulk Hogan, Chris Jericho, Ric Flair hingga John Cena pun yang dimana mereka berpendapat hal yang sama.

Jika melihat prestasinya untuk ‘The Rock’ Johnson sejauh ini, maka tidak salah rasanya jika ‘gelar’ tersebut memang disematkan kepada The Rock. Dengan berbagai macam prestasi di bidang gulat dan merambah ke bintang Hollywood seperti sekarang ini membuat nama The Rock’ Johnson sangat di kenal, maka tak heran jika ke populerannya ini membuatnya menyandang sebuah predikat pegulat yang namanya dikenal sepanjang sejarah. Semuanya ia capai dengan penuh kerja keras. Sekian.

You may also like